Senin, 12 Mei 2014

[UPDATE] Mei 2014. 8 Ball Pool Hack AutoWin & Guideline

Nih bagi para pemain 8 ball pool di facebook atau di miniclip yang udah bosan kalah terus kaya ane wkwkwkkk.... cobain cheat terUpdate 8 ball pool ini, nih ane kasih skrinsot nya kalo gak percaya :
 
garis nya panjang gan




AutoWin gan


tuh gan ane pake garis panjang menang terus sampe dapat tuh cue warna hitam (Matte Black Cue) harga nya 50rebu,,, heheheee....
nah yg skrinsot ke2 itu autowin, bola masih banyak tapi ane sdh menang,,, sayangnya ane kurang suka pake autowin karena gak ada seni permainannya heheheee.... (sok hebat)

cara pake cheat nya : (work 100% allwindows)
login dulu di facebook atau di miniclip
masuk lobby
download cheat 8 ball pool for Notebook atau for Laptop / PC
extract,
lalu klik kiri cheat yg agan ingin kan
lalu tekan Enter
kembali ke lobby lalu play ^^


Mohon pergunakan cheat dengan bijak dan harap cantumkan link ini sebagai sumber bila agan copas :)

8 komentar:

  1. you all just can not use it :)
    thanks Admin, it's work 1000% :)

    BalasHapus
  2. Dayak Borneo13/05/14, 16.54

    WORK . . . . . . Thankssss

    BalasHapus
  3. 8ballpoolhack18/05/14, 06.14

    work, may I copied ?

    BalasHapus
  4. If not work please tell me, I will Update that...

    BalasHapus
  5. work 100% tanks

    BalasHapus