Rabu, 13 Agustus 2014

Stiker BBM gratis untuk BlackBerry

riiancahyadi.blogspot.com

Ayo pengguna BlackBerry jangan mau kalah sama pengguna Android, noh android sdh punya BBM+ untuk bisa beli Stiker BBM yg berbayar. Secara tidak langsung pengguna BlackBerry diselip oleh pengguna Android.
Padahalkan tuh BBM aslinya punya BlackBerry
oke dari pada bisi-basa a.k.a basa-basi langsung aja ke taufik,,


  • Mungkin ada agan2 pengen beli sticker bbm yg berbayar tapi repot ?
  • Atau pengen nyari app untuk hack sticker ?

Buang aja dah keinginan itu, wkwkwkwkkkk....
ini punya ane gan, tapi ane gak beli semua soalnya buat apa punya banyak2 sticker

Skrinsut




    Ane gak mau bikin tuts bagaimana cara mendapatkannya karena ane takut Bbid ane dibanned sepihak
    Nah bagi agan2 yg juga mau Bbm nya punya banyak sticker, ane bersedia membantu

    syarat
    [*] Menggunakan bbm 8.2 atau diatasnya
    [*] Bersedia meminjamkan BBID agan ke saya dengan cara mengirimnya melalui PM di Kaskus @ Rian26Cahyadi [kerahasian terjamin].
    [#] jika ane membalas PM agan, silahkan invite Pin ane agar komunikasi lancar dan itu tandanya ane bersedia membantu agan[#]
    penting
    ane hanya kaskuser biasa yg gak nolak kalo diberi :cendols
    dan nolak kalo dikasih :bata
    special thanks untuk agan abheizthe atas sticker Arabnya

    untuk yg mau download offline BBM 8 (os 7)  BBM 8

    Low Respon ya gan .....


    ---------------------------- UPDATE ---------------------------- 
    **PERTAMA DAN SATU-SATUNYA**
    STIKER BBM GRATIS UNTUK BLACKBERRY
    ---- byRDX ---- 

    Skrinsut


    Untuk yg bingung apa itu RDX, rdx itu singkatan dari Radix, panggilan ane semasa SMA
    Sedangkan Radix itu singkatan dari nama ane +X jelasnya Rian Cahyadix
    Ah gak penting. . . . . .

    Oke daripada basa basi, langsung aja nih cekidot >>>>>>>>

    Baca Sebelum Download !!!
    Cara pasang stiker :
    • Ane saranin pake BBM ini (os7.x)
    • Download file .json dibawah
    • simpan di BB agan >> masuk File Manager >> Show hidden.
    • Paste di device memory/home/user/Stickers/StickerPack.
    • masuk bbm >> shop >> restore. 
    Cara hapus stiker :
    • Langsung hapus di device memory/home/user/Stickers/StickerPack.
    Cara backup stiker :
    • Simpan di Kartu Memory agan aja atau yg menurut agan aman. Yg penting jgn restore menggunakan BBID / jgn restore via BBM. 
      Tanya Jawab
      X : Kenapa langsung hapus di device memory/home/user/Stickers/StickerPack ?
      Y : Karena kalau hapus lewat BBM, pihak bb akan mengecek apakah BBID agan sdh membeli stiker yg ingin dihapus tsb, otomatis BBID agan dicurigai karena agan tidak membeli stiker tsb. resikonya BBID agan kena Banned.

      X : Kenapa jgn restore menggunakan BBID / jgn restore via BBM ?
      Y : Karena pembelian stiker tersebut menggunakan BBID ane. Kalau agan mau restore, pihak bb akan mengecek mana stiker yg ingin di restore, ternyata agan tidak pernah membeli. resikonya BBID agan kena Banned.

      X : Ane udah kasih donasi, apakah setiap update stiker ane dapat pemberitahuan terus ?
      Y : Tidak, tergantung banyaknya donasi yg diberikan, hehehee. Jadi agan gak cape2 cek tiap hari blog ane untuk ngeliat udah update atau belum, tinggal nunggu pemberitahuan dari ane aja.

      PENTING!!!
      JANGAN MENGUBAH NAMA ATAU ISI DARI FILE .JSON JIKA TIDAK INGIN ADA KERUSAKAN PADA STIKER ATAU BBID TERBANNED.
      ISI DARI FILE .JSON SUDAH DI RACIK SEDEMIKIAN RUPA AGAR TIDAK DIKETAHUI PIHAK RIM, JIKA AGAN MERUBAHNYA MAKA KEMUNGKINAN BBID AGAN DICURIGAI DAN MUNGKIN DIBANNED.

      SEBELUM DOWNLOAD, YG PUNYA ADS SKIPPER ATAU SEMACAMNYA,, TOLONG DIMATIKAN !!!

      ini daftar file .json-nya

      Sticker BBM (UPDATE)*
      Karakter BBM (UPDATE)*
      Ekspresi BBM (UPDATE)*
      BBM Happy (UPDATE)*
      BBM Romance (UPDATE)*
      BBM - Hal-hal yang kau lakukan (UPDATE)*
      SepakBola Coca-cola (UPDATE)*
      BBM Travel (UPDATE)*
      FC Barcelona (UPDATE) 13.9.14
      Putri Disney (UPDATE) 16.9.14
      Skeleton Girl (UPDATE) 13.11.14
      Penjahat Disney (UPDATE) 27.11.14
      Shaun the Sheep (UPDATE) 05.12.14
      Mickey (UPDATE) 13.12.14
      Frozen (UPDATE) 26.12.14

      UPDATE 01.03.2015
      Nummies
      Koleksi Disney Pixar
      Toy Story


      Contoh Stiker Limited :
      Canada Day, Ya! <<-- HOT !!!
      Ninja Turtle <<-- HOT !!!
      SpongeBob <<-- HOT !!!
      Arabian 1
      Arabian 2 <<-- HOT !!!
      Arabian 3 ( Free J ) <<-- HOT !!!
      Buddies
      Ramadhan di Indonesia
      Ramadhan di Malaysia <<-- HOT !!!
      Say with Flowers <<-- HOT !!!


      ket : (UPDATE)* = Kualitas Stiker HD + Ringan
      password : R-i-i-a-n-C-a-h-y-a-d-i , tanpa tanda strip.




      Please Dont Mirror Link!!!
      Respect Me, so I am Respect you too

      26 komentar:

      1. ini ane 29D8xxxx
        Makasih ya gan stikernya, maaf kalau saya sempat ragu tadi sama agan :-)<

        BalasHapus
        Balasan
        1. Oke gan gpp, logikanya buat apa juga ane ngambil bbid orng (y)
          ettt.... jgn lupa cendolnya ya *rotfl* wkwkwkkkkk

          Hapus
      2. Terima Kasih banyak gan...udah di kasih stiker BBM, cepet pula ngerjainnya :)
        (risqnet)

        BalasHapus
      3. work, makasih gan sangat membantu,, skarang ane juga bisa pamer sama teman ane pengguna robot ijo, wkwkwkkk...
        donasi masuk gan?

        BalasHapus
      4. Masuk gan terima kasih banyak.
        kirim ss stiker nya di bb agan di trit ane di kaskus :) >> http://www.kaskus.co.id/thread/540afe9812e257373f8b4569/stiker-bbm-berbayar-jadi-gratis-untuk-blackberry/

        BalasHapus
        Balasan
        1. maaf ya gan cuman bisa kasih sedikit :(
          waduh maaf gan ane gak puna id kaskus :(
          ngomong2 knpa agan gak cantumin link donasi dikaskus??

          Hapus
        2. Gpp gan, bukan masalah sedikit banyak,, yg penting jerih payah ane ngeshare dihargai :D
          kemaren sempat nyantumin, tapi udah dihapus karena dilarang moderator tanpa alasan yg jelas :&

          Hapus
      5. Gan boleh request sticker saun the sheep'y ga ? 24D5FFE5

        BalasHapus
      6. Luar biasa gan ,ane pasti pantengin blog ente trs . Mantap mantap .di tunggu trs updatetannya

        BalasHapus
      7. Gan link mickey nya g bisa gan .hehe

        BalasHapus
        Balasan
        1. Bisa kok gan, silahkan dicoba lagi :-)<

          Hapus
      8. Gan kalo yang untuk OS 10 bisa gak?

        BalasHapus
        Balasan
        1. Dicoba aja gan, ane blm tau soalnya gak punya bb10 :v

          Hapus
      9. Bgmn caranya gan? Gak ngerti, mohon pencerahan nya..

        BalasHapus
        Balasan
        1. klik "show" di "ini daftar file .json-nya"
          pilih salah satu, lalu donlod. simpan, trus ekstrak, masukan password yg tertera diatas.
          pindahin ke BB agan (file .json-nya >> masuk File Manager >> Show hidden
          Paste di device memory/home/user/Stickers/StickerPack. masuk bbm >> shop >> restore.

          Hapus
      10. Mas kok pas di restore gak bisa ya ?

        BalasHapus
      11. Gan file json-nya ga bisa di ektrak ya wlo dah pake password riiancahyadi,tolong di bantu dong

        BalasHapus
      12. Gan, mau nanya kenapa setelah file nya di paste harus "masuk bbm >> shop >> restore" ??
        kalau ngk di restore gimana gan?
        soalnya kan udah ke pasang di bbm nya gan
        Di tunggu responya gan
        #thnx

        BalasHapus
        Balasan
        1. untuk memperkuat, karena akan membingungkan bila stiker tsb tiba2 ada dan mmungkinkan untuk dicurigai

          Hapus
      13. Gan yang update kok cuma contohnya :D file.json nya gk ada :( bisa gk tlong bliin. Tp ane gk ad kaskus :( ni pin ane gan 2A9F644D . Klo gk bs gpp ko gan :v

        BalasHapus
        Balasan
        1. maaf gan update terakhirnya 1 maret 2015.

          Hapus
      14. Bang ga bisa minta linknya aja bang tolong ya makasih

        BalasHapus
      15. ga bisa ekstrak boss, gmna om

        BalasHapus
      16. Iya gan, gak bs di ekstrac, mohon pencerahannya.... Tank's

        BalasHapus